Fresh from the oven !

Keinginan aku untuk menulis blog, baru terlaksana sekarang.
Karena tidak lama setelah setelah aku memperbaharui blog aku ini, Tuhan memanggil pulang Mamaku.

Aku harus melalui berbagai penyesuaian yang baru dalam hidupku.
Banyak hal yang sempat membuat aku kuatir dan takut, secara selama ini aku hanya memiliki Mama dan seorang kakak laki-laki yaitu kembaran aku sendiri.
Sedangkan kembaranku sudah beberapa tahun ini bekerja di luar negeri.

Mamaku memang sudah terbaring sakit kurang lebih 6 tahun. Jadi aku sudah terbiasa dengan keadaan Mama.
Dan ketika Mama aku dipanggil Tuhan, artinya aku harus lebih struggle dengan hidupku.


Setelah selesai semua urusan Mama, aku terus berdoa.
Di suatu malam aku menangis, dan di dalam doaku, aku tidak dapat berkata-kata. Tapi aku tahu Tuhan mengerti apa yang sedang aku rasakan, apa yang sedang aku alami. Tiba-tiba aku merasakan damai yang luar biasa ketika aku berdoa, aku mendengar suaraNya yang lembut berkata: " Anak-Ku, aku tau engkau takut akan masa depanmu, akan apa yang terjadi esok. Seakan-akan saat ini engkau sendiri. Tidak taukah engkau bahwa Aku tidak pernah meninggalkan engkau sendiri? Maukah engkau percaya, bahwa rancanganKu adalah rancangan damai sejahtera, dan masa depanmu adalah masa depan yang penuh harapan?
Saat itu aku tau Tuhan  sedang memelukku dan menangis bersamaku. Kulepaskan semua rasa kuatir itu dari hatiku, dan kutaruh hak atas masa depanku di tanganNya; aku tidak tahu bagaimana masa depanku nanti, tapi aku percaya  Tuhan sudah ada di sana.



Mazmur 56:3 "Waktu aku takut, aku ini percaya kepadaMu."


Amsal 23: 18 "Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang."


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Fresh from the oven !"

Post a Comment